Kamis, 17 Januari 2013

EKOBIS

Hari ini, BCA Resmi Beroperasi Di Bone

Kamis, 17 Januari 2013 | 20:06
Kakanwil IV BCA Frengky Chandra Kusuma bersama  Kepala Kantor utama BCA Pare-Pare, Anggraeni Tedjokusuma, Asisten II Pemda Bone Abu Bakar, serta Kapolres Bone AKBP. R. Andrea Martinus.
BONEPOS.COM.WATAMPONE - Kabupaten bone merupakan daerah dengan potensi bisnis dan peluang investasi yang cukup besar. Terutama dalam hal industri, perumahan (properti), perdagangan, transportasi serta terdapat beberapa perusahaan baik BUMN maupun swasta. Potensi besar ini tentunya memerlukan dukungan produk dan layanan perbankan sesuai kebutuhan nasabah.

Maka tak heran jika BCA akhirnya memilih kabupaten Bone sebagai lokasi kantor cabang pembantu dari kantor cabang utama pare-pare. Hal tersebut diungkapkan Kakanwil IV BCA Frengky Chandra Kusuma dalam sambutannya saat meresmikan kantor cabang pembantu BCA yang terletak di jalan Ahmad Yani, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan, kamis (17/1/2013).

Kantor cabang pembantu (KCP) BCA Bone, resmi beroperasi pada hari ini. Peresmian BCA KCP Bone dilakukan oleh Kepala kantor wilayah IV BCA Frengky Chandra Kusuma, ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng. Turut hadir dalam acara tersebut adalah Kepala Kantor utama BCA Pare-Pare, Anggraeni Tedjokusuma, Asisten II Pemda Bone Abu Bakar, serta Kapolres Bone AKBP. R. Andrea Martinus.

Frengky Chandra Kusuma, mengatakan momen peresmian cabang pembantu membuktikan komitmen BCA untuk terus senantiasa disisi nasabah. “Merupakan perayaan dan kebanggaan bagi kami untuk dapat terus memperluas jangkauan. BCA senantiasa berupaya untuk memberikan kemudahan layanan bagi nasabahnya yang ditunjang dengan sistem yang memadai, jaringan dan teknologi informasi,” kata Frengky.

Kehadiran KCP BCA Bone ini memang merupakan bagian dari komitmen BCA untuk memperluas
jangkauan pelayanannya terhadap masyarakat. "Semakin banyak kantor cabang, tentu semakin mudah bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan transaksi perbankannya," ujar Frengky.

Selain itu menurutnya, dengan gedung yang representatif dan nyaman, maka nasabah KCP bone akan mendapatkan pelayanan yang lebih baik. Kehadiran KCP bone juga diharapkan dapat ikut mendukung pertumbuhan ekonomi di kab.bone dan wilayah sekitarnya.

Laporan : Enal Shaenal
Editor : Riswan

Komentar